Rabu, 13 Juni 2012

Usai Dinyatakan Meninggal, Seorang Bocah Hidup Kembali


RIYADH - Seorang bocah Arab Saudi, sebelumnya dinyatakan telah meninggal oleh rumah sakit setempat, tiba-tiba saja terbangun sesaat keluargannya hendak menguburkannya. Sebelumnya bocah tersebut dinyatakan tewas akibat terlibat kecelakaan.

Dokter di sebuah rumah sakit, Riyadh, memberitahukan keluarga bocah tersebut bahwa mereka tidak dapat menyelamatkan anak berusia 12 tahun itu. Bahkan pihak rumah sakit juga sudah memberikan sertifikat kematian kepada keluarga bocah itu.

Setelah dipastikan meninggal oleh pihak dokter, bocah itu pun dibawa ke kamar mayat, ketika keluarganya tengah mengatur prosesi pemakamannya untuk keesokan hari.

"Saat persiapan pemakaman dipersiapkan, pekerja di rumah sakit mengirim jenazah kepada keluarga. Tetapi mereka terkejut melihat anak itu masih hidup," ujar saksi, seperti dikutip Emirates 247, Senin (11/6/2012).

Mengetahui bocah tersebut masih hidup, keluarga bocah itu pun mengalami perasaan yang beragam. Mereka senang bocah itu masih bernapas, tetapi di lain pihak mereka marah besar karena pihak rumah sakit memberikan diagnosa yang salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar