Rabu, 11 April 2012

Pria Tertembus Kayu 1 Meter Akhirnya Meninggal


PADANG - Setelah dirawat selama tiga hari di RSUP M Djamil, Padang, Sumatera Barat, Doni Tilaparde, pemuda yang tertembus kayu balok akhirnya meninggal dunia, Rabu (11/4/2012) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Kepala Humas RSUP M Djamil, Gustafianov, mengungkapkan Doni meninggal dunia akibat luka serius di dada.

Kayu balok sepanjang satu meter dan ketebalan sekira 10x5 sentimeter menusuk dada sebelah kanan hingga tembus ke punggung. Tubuh pria berusia 32 tahun ini pun bolong.



Tusukan kayu merusak organ vital di tubuh korban seperti liver, paru, dan tulang dada. Selain itu, kayu yang kotor menimbulkan infeksi.

Jenazah Doni siang ini disemayamkan di rumah duka di Kampung Bawah Asam, Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Siteba, Kota Padang.

Tim dokter RSUP M Djamil pada Minggu malam lalu berhasil mengeluarkan balok kayu melalui operasi besar selama 10 jam. Sejak itu Doni diberi obat tidur agar istirahat total.

Gustafianov mengungkapkan, peristiwa ini merupakan kejadian langka. Pasien masih bisa bertahan hidup selama tiga hari meski tubuhnya bolong. Bahkan saat dibawa ke rumah sakit pascakecelakaan, dia dalam kondisi sadar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar